fiberglass n my pulsar 135

A fine WordPress.com site

review pulsar 135 setelah pemakaian hampir 1 tahun

modif fairing pulsar 135 dengan fairing satria fu

ane udah hampir setahun pake ni motor. et tp tu bukan ane gan, tu temen ane..hehehehhe….menurut ane ni motor pulsar 135 irit banget gan. ane dari jogja ke rumah ane di kebumen yaaaa kira kira 112 km cuma abis 10 ribu, ya berarti tiap satu liter kurang lebih 50 km. pulsar 135 ane cuma ane tambahin ama fairing punya satria fu. tu juga ane dapet di klitikan. trs ane potong potongin sedemikian rupa biaaar pas. kekurangan dari ni motor oli yang sering mrembes. sebabnya ga tau np. tp kalo ga salah pernah ilang baut bagian bawah. mungkin karna itu. tp ud ane ganti tu baut. tp mrembesnya masih mulu. trs juga setang yang jadi berat karna ane pernah jatoh pake ni motor. all in ane puas ama ni motor pulsar 135 ni. ya jelas alasan utamanya karna tu irit ni motor. masalah oli yang mrembes menurut ane ga masalah masalah banget. belum ampe netes juga mrembesnya. masalah stang yang jadi berat waktu belok tu belum ane benerin, belum sempet.hehehhehheheee. oia jok motor ni motor pulsar 135 keras bgt rencannya mau ane ganti skalian ane mau desain jok belakangnya ky gini ni

146_0907_06_z+2009_yamaha_YZF-R1+seat

tp ga tau kpn,,hahahahhahahahahaha nyari waktu kosong aga susah..

2 comments on “review pulsar 135 setelah pemakaian hampir 1 tahun

  1. gilang ramadhan
    May 13, 2013

    pake jok apaan tuh ya mas bro ? emang bisa?

Leave a Reply

Information

This entry was posted on January 15, 2013 by in Uncategorized.

Navigation

January 2013
M T W T F S S
     
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
